Rabu, 20 Januari 2016

Tips and Trick memilih kado ulang tahun untuk anak islami

Tips and Trick memilih kado ulang tahun untuk anak islami yang unik serta mendidik


Bunda bingung mencari kado untuk ulang tahun untuk anak yang unik dan mendidik? berikut  Tips memilih kado ulang tahun yang cocok untuk putra dan putri anda. Menerima kado pada hari ulang tahun tentu sangat menyenangkan si kecil namun kita sebagai orang tua harus mengetahui kado apa yang di sukainya. Memilih kado ulang tahun juga harus di sesuaikan dengan usia anak dan bermanfaat untuknya serta mendidik agar dapat mengembangkan pola pikir sang buah hati bunda.


Kado ulang tahun untuk anak 1 tahun cowo / cewe

Anak usia 1 tahun kemampuan motoriknya sedang berkembang , anak sangat senang menggunakan anggota tubuhnya untuk menjelajah lingkungan sekitar. Kado ulang tahun yang sesuai  seperti boneka , mainan dari balok kayu atau bisa juga yang terbuat dari karet. Tapi yang perlu di perhatikan ukuran mainan sebaiknya tidak terlalu besar agar  mudah di pegang tangannya yang kecil namun juga jangan terlalu kecil agar tidak termakan saat bermain.

Kado ulang tahun anak usia 2 tahun

Mainan atau kado yang tepat untuk usia ini adalah jenis mainan yang bisa di dorong atau di tarik , karena anak sangat aktif bergerak. Namun tidak harus selalu berbentuk mainan , bisa juga alat perlengkapan sekolah.

Tips memilih kado ulang tahun  anak umur 3 sampai 5 tahun

Selain memperhatikan faktor usia meilih kado ulang tahun yang unik  juga memperhatikan jenis kelamin. Kado ulang tahun untuk anak laki-laki tentu berbeda dengan anak perempuan , untuk anak laki-laki misalnya mobil-mobilan , game kesukaanya , puzzle, dll. Untuk anak perempuan bisa berupa alat masak-masakan , boneka barbie , baju atau tas lucu.

Memberikan kado ulang tahun tentu sah-sah saja , tetapi juga harus mempertimbangkan hal-hal seperti diatas agar hadiah yang anda berikan tidak sia-sia dan berkesan. Memilih kado ulang tahun  anak juga harus memperhatikan segi  keamanan , hindari mainan yang permukaannya tajam , serta bahan mainan yang beracun. Selain itu perhatikan pula hobi putra dan putri anda agar ia senang dan acara ulang tahunnya jadi lebih berkesan.  Itulah  beberapa  tips memilih kado ulang tahun untuk anak semoga bisa menginspirasi anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar