Selasa, 12 Januari 2016

Tas anak wanita tote bag Karakter Islami Unik dan Mendidik

Tas anak wanita tote bag Karakter Islami Unik dan Mendidik


Dengan sangat bangga dan dedikasi tinggi kini hadir  tas anak muslim terbaru  dengan desain dan warna-warna lebih menarik serta karakter kartun yang lebih islami yang unik serta mendidik. Semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT dan di beri kekuatan untuk selalu berdakwah dan menebar syiar islam, karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya. Sesungguhnya ALLAH akan mengganjar dengan pahala kepada siapa pun yang menyeru untuk memperoleh hidayah dan menyebar kebaikan.Semoga dengan ada nya tas anak muslim menjadikan putra putri kita anak yang soleh dan soleha serta berguna untuk kedua orang tua dan masyarakat..aminn


Banyak koleksi tas karakter Islami dengan brand Moeslem kids termasuk tas wanita tote bag dengan bahan denim (jeans) gambar kartun serta tulisan yang islami. Khusus bagi wanita muslimah Indonesia yang selalu ingin tampil cantik dan Up to date. Produk terbaru dari Moslem Kids untuk para wanita muslim Indonesia yang selalu ingin tampil cantik dengan tetap mengedepankan nilai-nilai Islam.

Tote bag Moslem kids Cocok di gunakan untuk berbagai keperluan seperti kuliah , tas kerja , tas pengajian, tas kuliah, tas sekolah dan Tas jalan-jalan. Bahan dasar denim yang kuat siap menampung berbagai perlengkapan dan koleksi pribadi. Selain cantik dan modis Tas tote bag Moslem kids menyampaikan unsur-unsur dakwah islamiyah.




Moslem kids juga menyediakan berbagai model Tas anak karakter islami yang lucu dan unik. Untuk keperluan tas sekolah PAUD , TK / SD dan SMP. Dengan maraknya berbagai kartun barat yang kurang mendidik , tas Moslem kids memberi distribusi dengan menyelipkan unsur-unsur edukasi pada setiap gambar dan tulisan pada Tas produk Moslem kids.

Jual Tas Anak Perempuan Tote Bag Bahan Jeans harga Murah terjangkau


Bagian dalam tas tote bag moslem kids ada tambahan lapisan PVC kedap air , sehingga barang-barang anda tetap aman tidak basah jika musim hujan. Jika kotor mudah di cuci karena berbahan dasar jeans , stok kami terbatas karena masih di produksi secara handmade agar kualitas tote bag Moslem kids tetap terjaga.

Jika anda wanita muslimah yang sangat peduli dengan penampilan dan ingin selalu tampil cantik dan islami , buruan order  Tas wanita tote bag Moslem kids. Kualitas bersaing dengan tas tote bag branded lainnya Insyaallah tidak mengecewakan.

Pesan sekarang tas wanita tote bag Moslem kids saatnya upgrade penampilan jadi lebih trendy dan islami.

Info Pemesanan :
Bunda Dina
08577 85084 66 
Whatsapp  | Fast Respon



Tidak ada komentar:

Posting Komentar