Selasa, 12 Januari 2016

Harga tote bag jeans denim handmade karakter islami untuk anak perempuan

Harga tote bag jeans denim handmade karakter islami untuk anak perempuan

Harga tote bag jeans denim handmade karakter islami  produksi Moslem kids relatif sangat murah dan terjangkau. Dengan bahan berkualitas jeans atau denim yang kuat dan desain unik dengan tetap menonjolkan karakter islami yang kental dan mendidik. Cocok untuk berbagai keperluan para remaja muslim seperti tas sekolah , kuliah , tas kerja dengan kesan simple namun tetap staylist.


Tote bag karakter islami unik , lucu dan simpel sangat cocok untuk menyimpan berbagai perlengkapan seperti laptop , buku , Al-Quran , mukena maupun file-file penting lainnya. Jadi bagi anda para pecinta fashion namun tetap mengedepankan nilai-nilai Islami tote bag Moslem kids adalah solusi nya.

Seluruh produk tas anak islami Moslem kids mengandung nilai-nilai edukasi dan mengutamakan dakwah. Oleh karena itu harga tote bag jeans produk Moslem kids relatif murah dan tidak kalah kualitasnya dengan tas tote bag branded lainnya.




Harga tote bag Jeans Moslem Kids Desain terbaik untuk anak perempuan


Tas tote bag Moslem kids dengan bahan jeans denim di bagian dalam terdapat lapisan PVC anti air sehingga anda tak perlu khawatir jika musim hujan barang-barang anda akan tetap aman di dalamnya.



Dengan desainya cukup simpel namun elegan sehingga cocok untuk pekerja kantoran , ibu rumah tangga dan para kolektor tas branded. Sangat mudah di bersihkan dan di cuci karena berbahan kain jeans.

Tote bag Moslem kids dengan jahitan yang rapi di jamin tidak akan mengecewakan , karena di buat secara handmade. Buat kamu yang suka travelling tas tote bag ini juga sangat cocok dan membuat penampilan kamu semakin elegan dan Islami. Saatnya udpdate gaya mu dengan tot bag Moslem kids   dengan harga tote bag jeans yang terjangkau.




Awet dan tahan lama karena bahan yang kuat dengan kualitas terbaik. Pesan sekarang hubungi Bunda Dina SMS/WA 08577 85084 66. Kami siap melayani penjualan ke seluruh wilayah Indonesia baik satuan maupun harga grosir untuk para reseller. Yuk .. lengkapi tampilan feminin mu dengan tas tote bag moslem kids berkarakter islami.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar