Sabtu, 09 Januari 2016

Jual Tas untuk souvenir ulang tahun anak unik terbaru

 Jual Tas untuk souvenir ulang tahun anak unik terbaru


Mencari tas untuk souvenir ulang tahun anak tentu tidak mudah , karena banyak hal yang harus di pertimbangkan seperti apakah cocok dengan usia anak , jenis kelamin anak , persediaan dana , dll. Ulang tahun anak memang merupakan acara yang penting karena akan menjadi momen yang terindah saat anak dewasa nanti.





Jika putra atau putri anda berulang tahun Tas anak muslim “ moslem kids “ menjadi pilihan yang tepat. Desain nya unik dan lucu , warna yang menarik di sesuaikan dengan usia anak. Sehingga anak-anak pasti suka , kami mempunyai koleksi terbaik sebagai hadiah ulang tahun untuk putra dan putri anda.




Selain model yang unik dan lucu, tas anak muslim juga memberikan nilai-nilai edukasi dan dakwah islamiyah. Memberikan hadiah terbaik buat buah hati anda , sambil mengajarinya   nilai-nilai kebaikan. Seperti Ajakan untuk mengaji , Senyum itu sedekah , Smile is Sunnah , Bee wonder of Quran, Jagoan ngaji , Huruf Hijaiyah , rambu-rambu Islam, dll. Pesan dan gambar kartun yang islami akan selalu menginagatkan dan memotivasi anak agar selalu ingat kepada ALLAH SWT. Pesan tas untuk souvenir ulang tahun anak sekarang kami mempunyai harga dan diskon spesial.



Tas untuk souvenir ulang tahun anak Moslem Kids Persembahan Terbaik Untuk Anak Muslim Terhebat

Memberikan kado ulang tahun terbaik di hari ulang tahun buah hati tentu impian semua orang tua. Sebagai orang tua muslim tentu harus pandai-pandai memilih kado ulang tahun anak sebisa mungkin kado tersebut haruslah berkesan dan mempunyai nilai edukasi.







Tas moslem kids adalah persembahan terbaik untuk anak muslim terhebat. Pilih dan  tentukan sendiri kami mempunyai koleksi tas souvenir ulang tahun yang terbaik untuk untuk anak-anak muslim Indonesia. Pesan sekarang  tas untuk souvenir ulang tahun anak hubungi Bunda Dina 08577 85084 66

Jika ingin memesan dalam jumlah banyak sebaiknya memesan minimal 1 minggu sebelum acara ulang tahun, agar kami lebih maksimal mempersiapkan kado souvenir ulang tahun putra dan putri anda. Hubungi Sekarang 08577 85084 66



Tidak ada komentar:

Posting Komentar