Jumat, 08 Januari 2016

Agen distributor tas anak muslim Jakarta terbaru tahun ini

Agen distributor tas anak muslim Jakarta terbaru tahun ini

Agen distributor tas anak muslim Jakarta menyediakan berbagai jenis tas sekolah untuk TK , PAUD , SD dan SMP dengan karakter islam. Sambil menyelam minum air itu lah kurang lebih bunda pepatah yang pas untuk kita,sembari berdakwah menyebarkan syiar islam kepada anak-anak muslim Indonesia Tas anak muslim dengan brand Moslems Kids memberikan edukasi tentang pentingnya nilai-nilai islami melalui gambar kartun dan tulisan-tulisan pada tas anak muslim ” Moslem Kids" yang sangat unik serta mendidik.







Untuk mengimbangi maraknya tas anak sekolah produk lokal dan luar dengan gambar-gambar kartun yang tidak mendidik serta berdampak negatif pada anak , tas anak muslim hadir sebagai trend fashion baru melengkapi persaingan di dunia bisnis tas anak. Insyaallah kualitas tas anak Moslem kids tidak kalah dengan brand besar bahkan boleh di adu kualitas nya dan kami mempunyai nilai plus yaitu mengedukasi anak muslim Indonesia serta mendukung perkembangan akhlak mulia untuk putra putri kita bunda.

Tas anak muslim Menebar Syiar Islami bersama Putra Putri tercinta bunda

Anak adalah pelita hati, generasi harapan Ayah dan bunda di masa depan. Bekali mereka dengan berbagai pengetahuan dan ketrampilan dengan tetap mengutamakan pendidikan agama sebagai pondasi yang kuat bunda. Tas anak moslem kids siap mendukung dengan membuat berbagai desain tas anak yang unik dan karakter yang islami yang unik serta mendidik.

Pesan Sekarang !!

Untuk informasi Pemesanan segera hubungi distributor tas anak muslim Jakarta ,  kami siap melayani pesanan anda ke seluruh pelosok Indonesia. Menggunakan layanan kurir terpercaya JNE , TIKI , Pos kilat khusus , Pandu Logistik dan First Logistic.

Info Pemesanan :
Bunda Dina
08577 85084 66 
Whatsapp  | Fast Respon
Terimakasih Bunda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar