Jumat, 10 Februari 2017

Koleksi tas sekolah anak laki laki dan perempuan

Koleksi tas sekolah anak  Moslem Kids Karakter Islami


Koleksi tas sekolah anak Moslem Kids terbaru untuk anak laki laki dan perempuan usia sekolah playgroup (Paud) , TK , SD dan remaja. Moslem kids adalah brand pertama yang memproduksi tas dengan karakter Islami mengedepankan unsur dakwah dan edukasi.


tas anak paud wonder bee
Tas Anak Paud Bee Wonder

Tas Anak Paud Smile It's Sunnah
Tas Anak Paud Smile It's Sunnah 

Menyediakan jenis Tas seperti Tote bag , tas ransel dan travel bag. Desain yang trendy , unik dan mendidik dengan kartu-kartun yang islami turut mendukung pembentukan akhlak mulia anak muslim Indonesia sejak dini.

Koleksi tas sekolah anak Kualitas Terbaik


Kualitas Tas Moslem kids tidak kalah dengan tas branded lainnya. Bahan yang di gunakan Denim , Nylon , Polyester impor anti air (waterproof). Denagan warna-warna dan model yang lucu sangat di sukai anak-anak untuk berbagai keperluan seperti travelling , les , tas mengaji , tas sekolah , dll.


Tas Anak Perempuan Lucu Mouse
Tas Anak Perempuan Lucu Mouse

Tas Anak Perempuan Lucu Princess
Tas Anak Perempuan Lucu Princess

Tas Anak Perempuan Lucu Strawberry
Tas Anak Perempuan Lucu Strawberry

Lihat koleksi lengkap Tas anak muslim  facebook untuk informasi hubungi : 

DINA
0857 11411 505 
Whatsapp/Sms

53902F0A
BBM

Untuk koleksi lain nya :

Instagram 
@tasmurah.anakmuslim

TOKOPEDIA

BUKALAPAK

 Koleksi tas sekolah anak Moslem kids memberikan solusi di tengah maraknya tas impor dan lokal dengan gambar kartun yang tidak mendidik. Tas anak moslem kids bergambar kartun :
  • Rambu-rambu Islam
  • Princes Hijab
  • Mouse Hijab
  • Pahlawan islam muhammad Al-fatih, Salahudin Al ayyubi
  • Ummul mukminin Aisyah
  • Huruf Hijaiyah
Selain kartun yang islami juga tulisan-tulisan yang memotivasi seperti say Assalamualaikum , Yuk Ngaji , Enggak Ngaji enggak Keren , Don’t forget doa , Anak islam harus cerdas , Yuk berhijab , Say Isya Allah , Jazakallah Khair , dll. Moslem kids selalu memberikan edukasi terbaik untuk anak-anak muslim terhebat.

Tersedia lebih dari 50 desain unik dan up to date dengan kualitas distro dan harga yang terjangkau. Miliki dan Koleksi tas sekolah anak untuk buah hati anda tercinta. Menambah semangat nya agar selalu rajin menuntut ilmu untuk kepentingan dunia dan akhirat. Karena tas anak Moslem kids bukan sekedar tas untuk menyimpan perlengkapan sekolah namun juga sebagai syiar dakwah dan pendidikan karakter anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar