Jumat, 10 Februari 2017

Jual tas anak muslim di Jakarta Barat

Koleksi tas anak muslim Terbaru
Koleksi tas anak muslim Terbaru
Jual tas anak sekolah karakter islami Tas anak dengan konten yang islami , desain nya kekinian dan edukatif. Kami bangga sebagai distributoragen tas anak muslim dengan brand Moslem Kids dapat meyalurkan ke berbagai wilayah seperti Jakarta , serang Banten , jogjakarta , Kudus , Surabaya dan wilayah lainnya di Indonesia.

Saat ini banyak sekali di jual berbagai jenis dan model tas anak dengan gambar kartun barat kalau menurut saya mohon maaf kurang edukatif. Misalnya tas dengan karakter super Hero barat dengan tulisan-tulisan yang tidak mendukung perkembangan karakter anak kita , terutama kita sebagai orang tua muslim.


Moslem Kids tas anak muslim pertama di indonesia

Berangkat dari berbagai keprihtainan tersebut dan mengimbangi serbuan produk tas anak impor / lokal dengan desain non islami, maka Moslem Kids sebagai inovator tas anak islami memproduksi dan mendistribusikan tas anak muslim pertama di Indonesia. Untuk menjaga kualitas dan persaingan Moslem kids tampil dengan desain yang di sesuaikan dengan situasi dan kondisi anak Indonesia namun tetap mengedepankan nilai-nilai yang Islami.

tas sekolah anak muslim Muhammad's Follower
tas sekolah anak muslim Muhammad's Follower

tas sekolah anak muslim Aisyah
tas sekolah anak muslim Aisyah

Tas Moslem Kids menggunakan bahan-bahan pilihan seperti Dini 300 , Nylon Cordura , Dinir 1680 POLO , jeans grade super yang di kenal kuat dan anti air (waterproof). Konten pada tas anak moslem kids berisi konten yang Islami berisikan pesan-pesan yang meberi semangat pada anak agar selalu rajin beribadah , rajin mengaji dan menuntut ilmu.

Dakwah Tidak Harus Ceramah

Menurut saya pesan-pesan pada Tas anak muslim seperti self reminder  atau pengingat bagi anak agar selalu menjaga akhlak mulia. Seperti pesan berjalan yang selalu mengingatkan penting nya selalu menjaga nilai-nilai islami. Nah , saat nya bangga menggunakan produk Lokal buatan Indonesia karena Tas Moslem kids kualitas nya tidak kalah dengan Tas distro yang kebarat-baratan itu.

Kami men Jual tas anak muslim sejak tahun 20010 kami agen untuk wilayah Jakarta Barat, Jabodetabek dan sekitarnya. Kami terbuka untuk para reseller tas anak Islami Moslem Kids , bagi yang berminat silahkan hubungi kontak di bawah ini.

DINA

0857 11411 505 

Whatsapp/Sms

53902F0A

BBM

Untuk koleksi lain nya :

Instagram 
@tasmurah.anakmuslim

TOKOPEDIA

BUKALAPAK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar