Sabtu, 23 Januari 2016

Distributor Tas Anak Muslim - Tas anak muslim - berkarakter Islami

Anda sedang mencari Distributor Tas Anak Muslim - Tas anak muslim - berkarakter Islami ?

Kami distributor tas anak muslim dengan gambar berkarakter islami yang unik dan mendidik hadir sebagai pelopor tas / ransel karakter islami pertama di indonesia. kehadiran tas dengan karakter islami bukan hanya sekedar ingin meramaikan dunia bisnis dalam hal ini tas / ransel yang semakin tahun semakin melonjak permintaannya karena trend sentternya dan fungsinya sudah berubah yang dulu tas / ransel anak hanya dipakai untuk sekolah / les.

Tapi sekarang bisa mempunyai fungsi yang lebih untuk berbagai macam aktivitas selain itu bisa juga digunakan untuk gaya dan travelling.

Info lebih lanjut hubungi 0857 11411 505 Whatsapp Bunda Dina

Atas dasar tersebut kami distributor tas anak muslim merasa kebutuhan tas / ransel anak dengan karakter yang mendidik, imajinafit, inspiratif sangat-sangat dibutuhkan untuk mencounter kehadiran kartun - kartu dari luar negeri yang jelas kurang bahkan sangat tidak mendidik putra putri kita, serta mempengaruhi karakter anak kita yang sedang dalam masa golden age / dalam masa pembentukan karakter pribadi.

Kami sebagai distributor tas anak muslim / ransel yang selama ini menggeluti penjualan tas muslim / ransel berkarakter bekerja sama dengan produsen tas / ransel merasa bertanggung jawab untuk menghadirkan produk yang jauh lebih mendidik,imajinatif, inspiratif, dalam gambar tas / ransel anak kita, oleh sebab itu kami bekerja sama dengan produsen tas dunia anak isami hadir dan berusaha uuntuk menjadi jawaban akan hal ini. Dengan karakter gambar dan tulisan yang mendidik kami hadirkan dalam tas / ransel anak kita, semoga denga kehadiran tas / ransel anak islami dengan merek Moeslim Kids dapat menjadi solusi perbaikan akhlak untuk generasi kita sekarang maupun dimasa yang akan datang.

Kami distributor tas anak muslim membuka peluang bagi yang ingin menjadi reseller dengan harga diskon up to 30% dengan ketentuan pembelian jumlah tertentu yang pasti nya sangat menguntungkan untuk bersama.

Kami juga menjual eceran dengan harga sesuai harga normal / katalog dan melayani penjualan keseluruh indonesia.

Berikut beberapa contoh model tas anak islami yang sangat digemari bagi putra putri islami indonesia.

Model Aku Anak Soleh










Dan masih banyak lagi koleksi unik serta mendidik dari tas anak muslim kami, 
Untuk Info Pemesanan maupun model lain nya Bunda bisa contact dibawah ini  :

0857 11411 505

Whatsapp  | Fast Respon

Terimaksih Bunda :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar