Selasa, 12 September 2017

TAS ANAK MUSLIM PERTAMA DI INDONESIA

Jual tas anak muslim terbaru Pertama di Indonesia

Tas anak muslim sebuah produksi tas/ransel yang diproduksi oleh sebuah perusahaan tas dengan nama dunia anak islami / moslem kids pertama dan satu-satunya di indonesia dengan karakter yang mendidik imajinatif dan edukatif.
tas anak sekolah karakter islami

tas anak sekolah karakter islami

tas anak sekolah karakter islami
Tas Anak Islami

Tas Ransel Anak Sekolah 3in1
Tas Jinjing Anak Islami

Tas/Ransel 3in1 (tas ransel, tas selempang, tas jinjing)

Cocok untuk sekolah, mengaji, traveling, liburan dengan ukuran yang besar harga Rp.99.000,-/satuan ukuran Panjang 34cm, Tinggi 30cm, Tebal 14cm. Bahan Baby Ristop Aplikasi.

Model belakang terdapat label untuk tempat nama dan alamat anak pemilik tas tersebut, Tersedia warna Merah dan Pink. Dengan gambar karakter yang berbeda.

Tas Ransel Anak Sekolah 3in1
Tas Jinjing Anak Islami
Dilengkapi dengan gambar - gambar serta kartun dengan nuansa islami yang disesuaikan dengan perkembangan dan karakter anak serta pesan moril yang berujuan untuk mendidik secara tidak langsung, guna mengcounter kehadiran kartun - kartun luar yang jelas kurang mendidik dan bahkan dapat mempengaruhi karakter anak kita yang masih labil dalam pembentukan karakter mereka sendiri

tas ransel anak sekolah 3 in 1
tas anak islami 3 in 1
Tas Anak Muslim 3 in 1, dibuat dengan gambar dan pesan yang mendidik dengan berbgai warna dan dapat diselempang juga ransel harga satuan Rp.99.000,-/pcs ukuran Lebar 34cm Tinggi 30cm Tebal 14cm. Bahan Baby Ristop Aplikasi. Dan dibuat dengan bahan berkualiatas, jahitan juga sangat rapi dan kuat dengan harga yang sangat terjangkau, cocok untuk semua kalangan.


tas ransel anak sekolah 3 in 1
tas anak islami 3 in 1
Tas anak Muslim dengan model Slempang, Ransel dan Jinjing dengan harga yang menarik dan sangat cocok untuk seragam sekolah terutama sekolah pendidikan anak usia dini (Paud) Taman kanak - Kanak (TK) dan bisa juga dipergunakan untuk hadiah dalam acara keagamaan, santunan anak - yatim dan sebagainya dengan menggunakan logo karakter islami.



INFO PEMESANAN :
 DINA
0857 11411 505  (sms/whatsapp)
53902F0A (bbm)
Untuk koleksi lain nya :
INSTAGRAM
TOKOPEDIA
BUKALAPAK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar